Thursday, April 12, 2012

Ramalan Tarot Priyashiva Akasa tentang bencana alam di Indonesia










Gambar: Lord of The Ring Tarot




Diberitakan telah terjadi gempa 8,5 SR di daerah Aceh dan hingga hari ini masih terjadi gempa-gempa susulan bahkan  gelombang tsunami pun sudah muncul. Badan Meteorologi Klimatologi dan  Geofisika (BMKG) mencatat gelombang tsunami telah terjadi di beberapa  wilayah. Menurut BMKG telah terjadi tsunami kecil di Meulaboh ketinggian air 0,8 meter (80 cm), Sabang  0,6 meter (60 cm), Benggala 0,1 meter, dan Sibolga 0,36 meter.

Sebagaimana yang sudah pernah diramalkan oleh Priyashiva Akasa Dwijendra Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual bahwasanya di rentang tahun 2012 ini di Indonesia akan terjadi bencana alam berupa gempa dan tsunami dimana bencana-bencana tersebut akan terjadi pada daerah-daerah yang sama. Dalam arti kata lain bencana gempa dan tsunami akan mengalami pengulangan di lokasi daerah bencana yang sama persis. Dalam pandangan ramalan Priyashiva Akasa Dwijendra, anomali cuaca dan bencana alam akan sering terjadi sepanjang tahun 2012 ini maka dari itu bangsa Indonesia disarankan untuk tetap waspada.

Sebagai bahan pengingat, anda bisa kembali menyaksikan isi acara Semangat Pagi di TransTV edisi 23 Maret 2012 jam: 08.30 - 09.30 dimana Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan hal tersebut secara live.




------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------