Thursday, April 19, 2012

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra

Tahukah anda bahwasanya tingkat kecocokan jodoh dan kecenderungan perceraian dalam pernikahan bisa diramalkan hanya dengan menggunakan perhitungan tanggal lahir dan nama masing-masing pasangan?

Tahukah anda bahwasanya ramalan tarot bisa dipergunakan untuk melihat gambaran masa depan berikut baik buruknya sehingga manusia bisa bertindak lebih bijaksana?

Dan tahukah anda bahwa seseorang bisa diketahui sifat curang dan suka berselingkuh hanya dengan menggunakan ramalan gabungan tarot dan tanggal lahir seseorang?

Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra mampu menjadi penasehat sekaligus pembimbing anda ketika hendak menentukan langkah dalam hal cinta kasih, karir, keuangan maupun bisnis melalui ramalan, analisa sekaligus terawangan. Dengan pengalaman yang luas dan telah praktek secara profesional semenjak 2003 Peramal Tarot Priyashiva Akasa Dwijendra merupakan ahli dalam bidang ramal meramal tarot, analisa sifat prilaku dengan menggunakan tanggal lahir dan nama serta juga ahli dalam hal terawangan atau mediumship. Konsultasi bisa dilakukan secara tatap muka langsung maupun jarak jauh dengan menggunakan telepon, email maupun chatting.

Priyashiva Akasa Dwijendra Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual dalam menjalankan prakteknya menggunakan pendekatan personal, curhat dan sekaligus terawangan. Metode yang digunakan selain menggunakan indra ke 6 atau intuisi, Priyashiva Akasa Dwijendra juga melakukan pendekatan analisa kepribadian sehingga hasil akhir konsultasi lebih akurat dan berimbang.

Priyashiva Akasa Dwijendra dalam sesi konsultasi ramalan tarot dan spiritual tidak hanya menawarkan sekedar sebuah ramalan dan gambaran namun juga mengutamakan hasil berupa alternatif solusi dan  gambaran jalan keluar masalah agar klien bisa mengambil keputusan secara lebih bijaksana.

Priyashiva Akasa Dwijendra Peramal Tarot dan Konsultan Spiritual Profesional hingga kini masih aktif menulis ratusan artikel berkaitan dengan dunia spiritual dan ramal meramal tarot maupun media lainnya. Priyashiva Akasa Dwijendra juga memiliki pengalaman yang luas sebagai narasumber di berbagai media massa seperti radio, TV, media online maupun media cetak (koran, majalan dan tabloid). Priyashiva Akasa Dwijendra memiliki pengalaman sebagai narasumber di radio-radio nasional selama ratusan jam sebagai narasumber dunia ramalan dan spiritual. 

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------