Tuesday, April 10, 2012

Misteri Penampakan Di Terowongan Casablanca




Gambar: Dore Tarot



Kejadian ini saya alami sekitar jam 12 malam hari Minggu Pon (Malam Senin Wage) tanggal 25 Maret 2012 yang lalu. Pada waktu itu saya dan salah satu teman pulang dengan mengendarai mobil dari arah jalan sudirman menuju ke arah Jatinegara melalui terowongan Casablanca di bilangan Kuningan Jakarta Selatan. Saya duduk di bangku depan dan bangku belakang kosong. Kondisi jalanan lumayan sepi meskipun masih terjadi proses pembangunan jalan layang sepanjang jalan Dokter Satrio.

Saya dan teman, sebut saja namanya Al, dalam perjalanan pulang malam itu tengah asyik membicarakan kehidupan dan juga kondisi rumah saya. Ketika kami melewati terowongan Casablanca, saya tertarik membahas perihal kematian seorang wanita tetangga saya yang baru saja terjadi. Saya bercerita kepada Al bahwasanya tetangga saya tersebut 2 minggu setelah meninggal, arwahnya mendatangi saya untuk menyampaikan suatu pesan kepada anak-anaknya. Karena kisah nyata yang saya alami tersebut ceritanya cukup panjang maka ketika kami sampai di fly over Jatinegara saya pun masih terus melanjutkan cerita pertemuan saya dengan almarhumah tersebut.

Tiba-tiba saya baru menyadari di belakang bangku kami ada sesosok makluk seperti seekor Gorilla namun keseluruhannya berbentuk bayangan hitam. Nampaknya hanya saya saja yang menyadari keberadaannya di bangku belakang sedangkan Al tidak menyadarinya (padahal jika saja dia mau melirik melalui spion ke bangku belakang, kemungkinan besar dia juga akan bisa melihatnya). Saya tetap ngobrol santai agar suasana tidak mencekam. Sampai kemudian saya turun di daerah Halim dan Al pulang sendirian ke arah Sunter Jakarta Utara.

Ketika saya turun membuka pintu mobil, makluk tersebut ikut membukakan pintu dari arah bangku belakang. Wujud tangannya yang besar dan hitam menjulur melewati di atas kepala saya, tangan tersebut ikut mendorong pintu ke arah keluar. Saya sempat melirik ke atas melihat tangan hitam tersebut namun saya hanya diam dan tidak menengok ke arah bangku belakang. Rupa-rupanya makluk hitam itu ikut turun bersama saya.

Makluk hitam tersebut nampaknya tertarik mendengar cerita saya mengenai orang yang sudah meninggal ketika saya dan Al melewati terowongan Casablanca. Dia seketika turut menumpang di bangku belakang karena dia penasaran ingin mendengarkan cerita saya. Makluk hitam tersebut pastinya berasal dari kuburan di daerah kuningan dan terowongan Casablanca karena suasana dan hawa di dalam mobil sebenarnya sudah saya rasakan aneh ketika mobil keluar dari terowongan tersebut. Ketika cerita saya selesai lalu kemudian saya turun dari mobil, makluk tersebut ikut turun karena merasa sudah tidak ada kepentingannya.

Sesampai di rumah, saya sempatkan telepon ke Al agar dia segera telepon saya kembali apabila dia sudah sampai ke rumah. Namun Al ternyata langsung tidur begitu sampai rumah sehingga dia lupa padahal ada satu pesan penting yang hendak saya sampaikan. Pesan tersebut bukanlah semata-mata karena ada makluk hitam di belakang mobilnya namun agar Al lebih berhati-hati. Keesok harinya Al baru bisa dihubungi namun sayangnya dia sudah menolak terlebih dulu sebelum saya selesai menyampaikan pesan. Dia keberatan karena cerita yang saya hendak sampaikan hanya akan membuat dia ketakutan nantinya. Padahal bukan itu tujuan penting inti pesan saya.

Inti pesan saya tersebut adalah: Ketika kita sedang melewati terowongan Casablanca dan daerah kuburan Kuningan maka ada baiknya kita jangan membicarakan tentang orang-orang yang sudah meninggal apalagi kita bergosip tentang mereka. Gairah dan gejolak hati serta pikiran kita ketika kita tengah bercerita tersebut nampaknya memancarkan suatu getaran energi yang bisa menarik perhatian makluk-makluk atau entitas yang berada di sekitarnya. Hal ini berlaku juga di tempat-tempat angker lainnya contoh lain: kuburan jeruk purut, tikungan di daerah kuburan tanah kusir di Jakarta, kuburan kuncen di Yogyakarta dan masih banyak lagi. Apalagi jika kita bergosipnya tengah malam di daerah kuburan atau tempat angker lainnya dimana pancaran energi gaib lebih mudah dirasakan, energi yang kita keluarkan ibarat nyala lilin di tengah kegelapan yang akan menarik perhatian banyak entitas-entitas gaib.

Untungnya makluk yang ikut nimbrung bersama kami ini hanya iseng saja. Coba kalau ternyata makluk tersebut terbentuk dari arwah penasaran, bisa-bisa kami akan diganggu semalam suntuk karenanya. Cerita ini bukanlah sebuah halusinasi namun nyata kebenarannya. Sepanjang hidup saya sudah sering bertemu hal-hal yang demikian bahkan ada yang lebih aneh bentuk dan ragamnya. Penampakan makluk gaib memang tidak bisa dijelaskan secara logika maupun secara ilmiah namun bukan berarti mereka tidak ada. Mereka ada dan nyata hanya saja ilmu pengetahuan belum bisa menjangkaunya.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------