Senin, 16 Mei 2011

Ramalan tarot pernikahan pangeran william dan kate oleh Priyashiva Akasa Dwijendra

Priyashiva Akasa Dwijendra, selaku peramal tarot profesional dan konsultan spiritual, berkesempatan menerawang dengan menggunakan ramalan tarot tentang pernikahan Pangeran William dengan Kate yang dimuat di Tabloid Nova, edisi The Royal Wedding terbit 2 - 8 Mei 2011 halaman 8. Berikut cuplikan artikelnya :

Duh, Kate Diramal Bakal Selingkuh !
Dua peramal memiliki pendapat berbeda ketika memprediksi bahtera rumah tangga William - Kate. Satu hal yang mirip, pernikahan mereka disinyalir memiliki lingkaran karma berupa perselingkuhan dan kemunculan.





Setelah Tiga Tahun

Lain lagi pendapat Konsultan Spiritual, Priyashiva Akasa Dwijendra. Ia melihat William sebagai sosok yang pandai berdiplomasi, suka menjadi penengah, bekerja sama dan pemersatu. " Tapi di sisi lain, William pembimbang, moody, dan suka menunda-nunda. Sementara dalam pekerjaan, tak diragukan lagi, William sangat teliti dan detail. Juga pandai berbicara dan perencana yang baik. Meskipun kaku dan formal dalam cinta kasih, namun memiliki intuisi yang tajam."

Akan halnya Kate, lanjut Priya, adalah wanita yang aktif, kreatif, dan tak bisa diam. Hanya saja Kate kurang sabar, dominan, boros, ekspresif. " Kate juga sangat menyenangi travelling dan keramaian. Namun, Kate seorang perempuan persuasif, cenderung materialistis dan kurang bertanggung jawab dalam urusan rumah tangga."

Berbeda jauh dengan Baby, Priyashiva mengungkapkan, pasangan ini kurang ideal bila dilihat dari segi karakter. Bahkan, jika ada konflik kecil, bisa berubah menjadi konflik besar. " Hubungan pernikahan mereka nantinya hanya akan terlihat bagus dari luarnya saja. Secara kasat mata akan nampak harmonis di saat mereka berdua berada dalam acara formal dan kenegaraan. Namun sesungguhnya, di dalam kehidupan mereka akan muncul banyak gejolak terpendam."

Apabila dilihat dari segi karakter masing-masing, sebenarnya rumah tangga mereka nantinya akan banyak bermasalah terutama dalam hal kesetiaan. " Perselingkuhan akan lebih sering dilakukan oleh pihak wanita. Cobaan cinta kasih di antara mereka akan muncul setelah lewat dari tiga tahun pernikahan," tandas Priya.





Gambar : Priyashiva Akasa Dwijendra



Cincin Diana

Pernikahan mereka akan bisa langgeng apabila Kate mampu mengurangi sifat dominan dan egonya. " Sebaiknya Kate lebih peduli dalam urusan rumah tangga dan William bisa mengurangi sifat curiga, cemburu, serta belajar lebih romantis dalam hal cinta kasih serta sex." Meski menyimpan masalah, pernikahan mereka bisa dibilang sulit bercerai karena campur tangan keluarga besar kerajaan. " Mereka melakukan itu atas dasar mempertahankan imej. Namun demikian, potensi untuk bercerai cukup besar."

Beberapa masalah akan menimpa mereka karena masing-masing memiliki ego yang kuat. " Akibatnya, mereka sulit saling memahami satu sama lain, sulit saling mengalah, ada kecemburuan, juga perselingkuhan." Bahkan, lanjut Priya, secara tidak disadari, Kate akan lebih banyak memanfaatkan William dalam banyak hal. " Apalagi dalam hal cinta kasih dan sex, William termasuk pria yang kurang romantis dan cenderung dingin."

Senasib dengan Charles dan Diana, dalam hal perselingkuhan, William akan sedikit banyak akan mengalami hal serupa dengan orang tuanya. " Namun, nantinya perselingkuhan itu akan lebih banyak dilakukan Kate karena tekanan situasi dan kondisi. Selanjutnya, William juga akan melakukan hal sama. "

Meskipun Kate bisa beradaptasi dengan lingkungan istana karena didukung kecerdasannya, serba bisa, dan pandai beradaptasi, " Sayangnya Kate memiliki kekurangan, yaitu kurang jujur dan kurang setia." Ada beberapa hal yang harus dihindari pasangan ini. " Kate hendaknya bisa mengurangi sifat mau menang sendiri, belajar lebih toleran terhadap kondisi pasangannya, serta lebih jujur dan terbuka. Sementara William harus belajar lebih bisa mengendalikan suasan hati, sifat cemburuan, dan suka menyalahkan pihak lain."

Lalu, bagaimana dengan cincin pertunangan yang dipakai Kate pernah dipakai Putri Diana yang bernasib tragis? " Tidak berarti nasibnya akan sama dengan Diana yang berakhir tragis, meskipun ancaman pernceraian nantinya cukup besar. Yang jelas, ada lingkaran karma berupa perselingkuhan atau kehadiran pihak ketiga. Sama dengan yang dialami orang tua William."

Sumber : www.tabloidnova.com

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------