Sabtu, 02 Oktober 2010

Cara Pemaknaan Ramalan Tarot





Gambar : Sacred Geometry Tarot


Dalam satu kartu tarot bisa mengandung ribuan makna bergantung dari sudut pandang, jam terbang pengalaman serta ketajaman intuisi si peramal ketika meramal tarot. Banyak cara & teknik dipergunakan serta tidak ada istilah baku dalam proses ramalan tarot.

Menurut pandangan & pengalaman saya sebagai seorang peramal tarot professional (professional tarot reader/consultant), ada 3 cara yang bisa dipergunakan untuk mengartikan kartu dalam ramalan tarot. Ketiga cara tersebut adalah :

1. Pemaknaan ramalan tarot dilihat dari sudut pandang filosofi tarot itu sendiri

2. Pemaknaan ramalan
tarot dilihat dari sudut pandang numerologi

3. Pemaknaan ramalan
tarot dilihat dari simbol/elemen/gambar yang terdapat dalam kartu tarot

Ketiga cara ramalan tarot tersebut harus dikombinasikan dengan analisa & intuisi agar bisa diperoleh pembacaan yang berimbang serta obyektif.

Banyak fungsi yang bisa diperoleh dari hasil ramalan tarot. Tidak hanya berkaitan dengan masalah cinta kasih, karir, keuangan maupun nasib saja namun juga bisa juga dipergunakan untuk mendeteksi kecenderungan orientasi sex atau hasrat sex seseorang.

Sebagai contoh, dalam suatu sesi konsultasi ramalan tarot muncul sebuah kartu mayor arkana The Hermit. Menurut pandangan saya, kartu tarot ini menggambarkan sesosok manusia yang memiliki kecenderungan frigid atau impotent dalam hal sex.

Hasil pemaknaan ramalan tarot tersebut bisa disimpulkan dengan menggunakan 3 cara di atas yakni sebagai berikut :

The Hermit : kecenderungan frigid atau impotent

1. Pemaknaan ramalan tarot dilihat dari sudut pandang filosofi tarot itu sendiri Secara filosofi kartu tarot The Hermit (seorang petapa) memiliki pandangan yang berbeda dalam melihat kebutuhan sex. Dimana seorang petapa lebih mengutamakan pencerahan spiritual atau kebutuhan batin dibandingkan kepuasan fisik semata.

2. Pemaknaan ramalan tarot dilihat dari sudut pandang numerologi
Secara numerologi, kartu tarot mayor arkana The Hermit (seorang petapa) bernomor 9. Nomor 9 di dalam numerologi bermakna puncak dari segala sesuatu, intropeksi diri ke dalam, perlu kesendirian, bisa juga mengartikan hal-hal yang berkaitan dengan nafsu & cinta kasih tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

3. Pemaknaan ramalan tarot dilihat dari simbol/elemen/gambar yang terdapat dalam kartu tarot
Apabila dilihat dari sudut pandang simbol/elemen/gambar maka kartu tarot The Hermit (seorang petapa) menampakan sesosok petapa yang berdiri dalam kegelapan, sendirian serta berada di lingkungan yang dingin serta sepi.

Dari hasil ketiga proses pemaknaan tersebut bisa disimpulkan bahwasanya seseorang yang diwakili oleh gambar kartu tarot The Hermit (seorang petapa) tersebut dalam hal hasrat sexnya cenderung frigid (dingin) maupun impotent.

Ketiga proses pemaknaan dalam ramalan tarot di atas bisa diterapkan pada bentuk permasalahan lain. Namun demikian, analisa & intuisi tetap memegang peranan penting dalam proses ramalan tarot.

Catatan :
Setiap peramal tarot pastinya memiliki sudut pandang yang berbeda-beda dalam memaknai kartu tarot mayor arkana The Hermit (seorang petapa). Pemaknaan ramalan tarot di atas murni berdasarkan hasil pengalaman saya pribadi selaku seorang peramal tarot profesional (professional tarot reader/consultant) sehingga pemaknaan tersebut di atas tidaklah mengikat.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------