Friday, June 11, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta The Tower






Gambar : Fenestra Tarot


Kartu tarot The Tower (Menara) merupakan kartu tarot mayor arkana bernomor 16. Dalam penggambarannya secara eksplisit terlihat sebuah bangunan kokoh, pada sebagian besar design tarot dipresentasikan sebagai menara atau mercusuar, yang hancur karena tersambar petir. Beberapa insan yang berada di dalamnya panik bahkan ada yang terlempar keluar.

Secara simbolis menara atau mercusuar ini menggambarkan sebagai menara ilmu pengetahuan & hal-hal keduniawian yang selalu menjadi kebanggaan serta kesombongan manusia. Meskipun kuat & kokoh namun tetap saja tak kuasa serta bisa hancur hanya dalam sekejap mata dalam menghadapi kekuatan alam & kekuasaan Tuhan sebagai Maha Penciptanya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta kasih, kartu tarot The Tower ini menyarankan agar kita hendaknya jangan terlalu mendominasi serta mau menang sendiri dalam menjalani hubungan asmara dengan pasangan. Kadang kala diperlukan tekad kuat & keberanian untuk merubah pola pikir lama yang mengekang agar hubungan cinta kasih bisa menjadi lebih sehat & harmonis.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------