Thursday, June 24, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta The Moon






Gambar : Deviant Moon Tarot


Kartu tarot The Moon (Bulan) adalah termasuk ke dalam salah satu kartu tarot mayor arkana, kartu ini bernomor 18. Dalam ilustrasinya, kartu tarot ini nampak nuansa malam hari yang diterangi oleh rembulan. Dibawahnya terbentang danau atau telaga & di pinggirannya terdapat dua ekor srigala yang tengah melolong ke arah sang rembulan. Nampaknya sang rembulan tetap tenang & tak begitu menghiraukan lolongan dua srigala yang sedang gelisah di bawahnya.

Kartu tarot The Moon mengesankan suasana gelap, mistis & misterius. Kartu tarot The Moon ini dalam ramalan tarot mewakili simbol intuisi serta alam bawah sadar manusia. Makna kartu tarot The Moon bisa negatif bisa pula positif tergantung pada obyek permasalahan yang hendak kita ungkapkan.

Dalam ramalan tarot tentang cinta kasih, The Moon menyarankan agar kita bisa mengendalikan prasangka buruk terhadap pasangan. Isu & hal-hal negatif yang belum tentu ada benarnya harus diklarifikasikan langsung pada pasangan. Agar cinta kasih bisa harmonis, kita harus bisa bersikap obyektif & terbuka. Kecurigaan & kecemburuan yang mambabi buta bisa menghancurkan kebahagiaan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------