Rabu, 12 Mei 2010

Ramalan tarot tentang cinta The Justice






Gambar : Tell Me Tarot Card


Kartu tarot The Justice (Pengadilan) merupakan salah satu kartu tarot Arkana Mayor bernomor 11. Dalam versi lain nomor urut kartu tarot ini bertukar tempat dengan kartu tarot The Strength (Kekuatan) yang nomor 8. Secara numerologi nomor 11 merupakan sumber getaran, mengandung energi kuat.

Dalam ilustrasi tergambarkan seseorang tengah memegang alat timbangan dan juga pedang siap menyelesaikan konflik secara berimbang sesuai dengan kadarnya. Di dalam kartu ramalan kartu tarot, si penimbang selalu digambarkan tanpa penutup mata sebagai perlambang pandangan yang tak terbatas.

Di dalam cinta kasih, kartu ramalan tarot The Justice memberikan saran kepada kita agar dalam menyikapi masalah cinta kasih hendaknya kita bisa berimbang. Seimbang antara penilaian secara emosi maupun logika.

Jika kadar emosi terlalu berlebihan dalam menyelesaikan permasalahan maka akan menimbulkan konflik yang berkepanjangan dalam cinta kasih. Demikian pula sebaliknya, jika kadar logika terlalu berlebihan maka akan menghasilkan keputusan yang cenderung mengutamakan ego dan kurang belas kasihan terhadap pasangan. Maka dari itu keseimbangan antara emosi dan logika dalam cinta kasih perlu dilakukan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------