Minggu, 16 Mei 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta The Death





Gambar :
Druid Craft Tarot



Sebagian besar orang apabila menemui kartu tarot The Death (Kematian) ini maka dengan serta merta mereka akan berpikiran negatif & ketakutan. The Death dalam struktur ramalan tarot termasuk ke dalam jenis kartu tarot Arkana Mayor berangka 13. Angka 13 sendiri indentik dengan hal-hal gelap, buruk, sial, mistis & misterius.

Ilustrasi dalam kartu tarot The Death biasanya menampilkan sosok malaikat maut yang dikelilingi beberapa orang dengan nuansa kesedihan dan kehilangan. Jika kita perhatikan, ilustrasi yang terdapat di dalam kartu tarot Rider Waite menampilkan sosok bayi/anak kecil, remaja, dewasa & orang tua. Hal tersebut menyatakan secara tersirat bahwasanya kematian bisa menimpa siapa pun dalam segala usia.

Dalam cinta kasih, ramalan tarot tentang cinta terkait dengan kartu tarot The Death menyatakan bahwasanya dalam menjalin hubungan kita perlu melakukan perubahan atau transformasi secara menyeluruh luar dalam. Emosi, jiwa, sudut pandang bahkan penampilan perlu disesuaikan & jika perlu dirubah menjadi lebih baik agar hubungan cinta kasih yang kita bina bisa selaras dengan pasangan. Bentuk kehidupan yang baru dan lebih menjanjikan kebahagian harus kita perjuangkan. Pola lama yang buruk perlu dihilangkan.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------