Sabtu, 20 Maret 2010

Ramalan tarot : Empat simbol dalam minor arkana






Gambar : Tarot of Journey to The Orient


Tatanan dan struktur di dalam kartu tarot minor arkana tidak terlepas dari bentuk asal kartu permainan, dalam hal kartu remi. Kartu remi terbagi menjadi 4 simbol utama demikian juga minor arkana tarot yang terdiri dari 56 kartu.

Dalam kartu tarot minor arkana bersimbol pedang (swords) sama dengan simbol daun waru (spade) dalam kartu remi, simbol tongkat (wands) dalam minor arkana sama dengan kartu keriting (clubs) dalam kartu remi, simbol cangkir (cups) sama dengan kartu hati (heart) dalam kartu remi dan simbol uang emas (pentacles/disks) sama dengan wajik (diamond) dalam kartu remi.

Asal muasal 4 simbol dalam kartu tarot arkana minor ini tak terlepas dari tatanan masyarakat sejarah masa lalu jaman feudal eropa dimana kartu simbol pedang (swords) melambangkan kasta ksatria, simbol cangkir (cup) melambangkan kasta pegawai pemerintahan (clerk) & pendeta/kaum agama, simbol tongkat (wands) melambangkan kasta petani dan simbol uang emas (pentacles/disks) melambangkan kasta pedagang.

Dalam kondisi tertentu kita pun bisa meramal dengan menggunakan kartu remi dengan pola kerja cara mengartikan sepadan dengan arti kartu arkana minor dalam kartu tarot.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------