Minggu, 28 Maret 2010

Angka 4 dalam ramalan tarot





Gambar : Analitical Tarot



Dalam dunia ramal meramal seperti dalam feng shui, numerologi maupun ramalan tarot angka 4 memiliki makna esoterik yang berbeda-beda dalam mengartikannya.

Dalam feng shui tradisional china, angka 4 merupakan angka yang menggambarkan kesialan atau keburukan. Karena angka 4 dalam bahasa Kanton cara pengucapannya menyerupai bunyi kematian. Angka 4 dalam Feng shui memiliki vibrasi energi tanah yang sangat kuat. Angka 4 juga memiliki arti esoterik agar manusia belajar dari kehidupan agar lebih bijaksana dalam menjalani hidup ke depannya.

Angka 4 dalam numerologi memiliki arti esoterik yang erat kaitannya dengan kerja keras dan kedisiplinan. Angka 4 merupakan kelanjutan dari makna angka 3 dimana angka 3 menggambarkan pentingnya kerja sama dan melanjutkan apa yang tertunda pada masa sebelumnya.

Sedangkan angka 4 dalam ramalan tarot itu sendiri, memiliki arti bahwasanya sudah saatnya bagi seseorang untuk menenangkan hati dan pikiran serta mulai fokus pada satu hal terpenting dalam meraih tujuan
hidupnya. Pikiran dan hati yang gelisah membuat pola pikir tak terarah. Jika angka 4 muncul dalam tebaran ramalan tarot, itu pertanda ada satu titik dimana anda harus mulai fokus dan penuh kosentrasi.

Meskipun angka 4 nampaknya sekilas terlihat berbeda-beda cara pengartiannya dalam berbagai jenis metode ramalan dan analisa namun jika direnungkan sesungguhnya angka 4 memiliki arti yang sama yakni : pembelajaran dalam hidup. Semua yang terjadi di dunia ini tidak ada istilah kebetulan, segalanya terkait dan memiliki makna.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------