Selasa, 22 September 2009

Ramalan tarot dan cara menajamkan intuisi ramalan





Bicara tentang ketajaman intuisi, kebanyakan orang berpendapat bahwa ketajaman intuisi tersebut pastilah hanya dimiliki sebagian kecil orang sebagai bakat lahir atau keturunan.

Ketajaman intuisi atau naluri bagi seorang peramal Tarot merupakan salah satu hal yang paling vital. Bagi anda yang merasa bahwa kepekaan intuisi yang anda miliki masih tumpul atau tidak terfokus berikut ini ada beberapa cara dan teknik yang bisa kita pergunakan untuk menajamkan intuisi yang kita miliki.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwasanya di dalam dunia ramal meramal sebenarnya terbagi menjadi dua jenis metode ramalan yakni : meramal dengan menggunakan kemampuan analisis (otak kiri) dan meramal dengan menggunakan intuisi atau daya khayal/terawang (otak kanan).

Ramalan yang termasuk menggunakan otak kiri adalah : fengshui, BaZi, Numerologi, Kala Chakra dan Vastu Shastra.

Sedangkan ramalan yang termasuk menggunakan otak kanan : tarot, rune, tealeaves reading, coffee reading, kartu ESP, I Ching, dan masih banyak lagi.

Otak manusia memiliki potensi terpendam yang masih bisa digali dan ditingkatkan dalam taraf-taraf yang lebih tinggi. Dengan melatih otak kita melalui metode ramalan otak kanan dan otak kiri secara berkesinambungan dan silih berganti, berpotensi meningkatkan ketajaman penilaian dan kepekaan kita sebagai peramal.

Pada tulisan berikutnya, saya akan menjabarkan satu per satu jenis ramalan-ramalan tersebut di atas termasuk bagaimana cara pelatihan dan penggunaannya secara sistematis.

Tulisan berikutnya :
- Meningkatkan kemampuan dan ketajaman intuisi dengan menggunakan kartu ESP.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------