Kamis, 18 Juni 2009

Karakter wanita dan pria




Gambar : Quantum Tarot



Di dunia peramalan baik itu tarot, i ching, dan lain-lainnya jumlah orang yang berkonsultasi antara wanita dan pria berbeda-beda bergantung pada jenis masalahnya. Secara statistik, jumlah klien wanita memang lebih banyak dibandingkan dengan klien pria. Ini terkait juga dengan jumlah penduduk dimana wanita lebih banyak dibandingkan pria.

Dalam hal karakteristik isi pertanyaan pun berbeda antara klien wanita dengan klien pria. Klien wanita biasanya pertanyaannya lebih dominan seputar cinta kasih dan emosi/perasaan. Namun dengan semakin banyaknya wanita karir, pertanyaan mereka pun kini berkaitan dengan masalah karir dan keuangan di masa depan. Karakter wanita pada umumnya sangat dominan emosinya, maka dalam melakukan sesi konsultasi kebanyakan mereka lebih menekankan segi curhat dibandingkan isi ramalan itu sendiri.

Sebaliknya klien pria yang mayoritas lebih mengutamakan logika dan analisa, mereka lebih menekankan perolehan solusi dan strategi dalam berkonsultasi. Masalah utama mereka biasanya berputar pada masalah kesulitan karir dan keuangan, hanya sebagian kecil saja yang berkonsultasi tentang masalah cinta kasih. Ini terkait juga dengan kebudayaan kita dimana pria tabu untuk terlihat lemah secara emosional di mata umum sehingga nilai tabu ini menyulitkan sebagian pria untuk bisa mengungkapkan permasalah emosi yang terdalam.

Intinya perbedaan karakter di antara klien pria dan wanita turut menentukan perbedaan isi permasalahan. Sedangkan jumlah besaran klien antara pria dan wanita sangat bervariatif dan fluktuatif.

Kita sebagai seorang peramal tarot professional hendaknya bisa menjadi pendengar yang baik dan obyektif serta bisa mengarahkan mereka. Sebab fungsi utama kita selaku peramal tarot adalah sebagai pembimbing yang menunjukan jalan pencerahan klien, jadi bukan semata-mata berperan sebagai peramal. Untuk itu, kedewasaan dan kecerdasaan serta kebijakan kita mesti selalu diasah.

Itu sebabnya, peramalan tarot dengan menggunakan software tarot tidaklah etis dipergunakan dalam menjalan sesi konsultasi. Apalagi jika kita sudah mengenakan tarif konsultasi kepada klien.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------