Rabu, 31 Desember 2008

Tentang Ramalan Tarot 7 of swords



Gambar :
Afro - Brazillian Tarot



Baru-baru ini saya dimintai bantuan dari seorang klien yang merasa terganggu dengan arti kartu tarot 7 of swords (7 pedang) dalam sesi ramalan tarot dimana menurut penuturan yang dia peroleh bahwa kartu tersebut menggambarkan suatu musibah berat atau kematian.

Memang setiap peramal tarot memiliki cara yang unik untuk mengartikan suatu penafsiran kartu tarot. Jika dia hanya mengacu pada satu kartu saja, maka arti yang dia coba ungkap bisa jadi sangat menyesatkan bahkan bisa membahayakan seorang penanya. Akan lebih bijaksana apabila seorang peramal tarot selain mengartikan 1 kartu namun juga mempertimbangkan letak posisi kartu tarot (terbalik atau tidak, positif atau negatif) dan juga kartu-kartu tarot pendamping lainnya.

Dalam hal ramalan tarot kartu 7 of swords (7 pedang) ini, berhubung saya hanya memperoleh informasi yang sepotong-sepotong maka saya coba membaca kartu tarot ini dengan 3 kemungkinan yakni:

Orang bersangkutan akan mengalami : - Kehilangan atau kecurian
- Mengalami pembatalan atau penundaan rencana atau aktivitas
- Ditipu orang

Kartu tarot 7 of Swords biasanya akan menggambarkan suatu musibah besar atau kematian jika kartu ini didampingi salah satu dari beberapa kartu ini : Death, Moon, Tower, Judgement, Chariot, 10 of Swords, 4 of Swords.

Demikian semoga hal ini bisa menjadi masukan yang bermanfaat bagi kita semua.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------