Jumat, 05 Desember 2008

Ramalan tarot hari ini - The Hermit tarot


The Hermit Tarot



Gambar : Duserre Dodal Tarot


Kartu tarot The Hermit (Pertapa) di dalam tarot melambang seorang pertapa yang menyepi untuk menemukan pencerahan jiwa dan spiritual. The hermit di dalam tarot bernomor 9. Angka 9 di dalam numerologi berarti menandakan telah berakhirnya perputaran siklus hidup manusia.

Di dalam cinta kasih, kartu The Hermit mengingatkan kepada kita bahwasanya kita hendaknya sering melakukan intropeksi diri, mengenal diri sendiri dan diri pasangan kita, serta memandang segala permasalahan dengan ketenangan. Semua itu perlu kita lakukan agar konflik dan permasalahan rumit yang pernah terjadi di dalam membina hubungan dengan pasangan di masa lalu tidak akan kembali terjadi di kemudian hari.

Meski demikian, The Hermit memiliki sifat negatif yang bisa menghambat keselarasan dalam menjalani cinta kasih yakni sifat tertutup, munafik dan cenderung suka menggurui. Sehingga jika sifat-sifat negatif ini lebih menonjol akan memposisikan diri kita sebagai pihak yang senantiasa merasa diri selalu benar.

Bagaimana dengan anda dalam menyikapi dan memperlakukan pasangan anda? Apakah anda mau mengalah dan menerima kritikan dari si dia? Atau justru anda tersinggung dan marah karena merasa dikritik?

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------