Friday, October 24, 2008

Ramalan Tarot cinta 22 - 31 Oktober 2008


RAMALAN BINTANG ASTRO TAROT TENTANG CINTA INI BERLAKU UNTUK
22 HINGGA 31 OKTOBER 2008


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kondisi anda di saat ini sedang mengalami kebimbangan dan rasa resah. Meskipun anda telah lama mempertimbangkan masak-masak namun hingga saat ini pun anda masih belum bisa menentukan langkah. Segalanya nampak serba dilematis. Perbedaan pendapat dengan pasangan akan menimbulkan konflik yang berkepanjangan. Cobalah untuk bersabar dan memahami perasaan pasangan anda, karena hanya cara demikian maka masalah akan cepat selesai. Di sisi lain, pasangan menilai anda bersikap plinplan.
Hambatan cinta :
Emosi berlebihan hanya akan memperburuk keadaan.
Bagi yang masih sendiri : Rasa penasaran anda akan segera terjawab. Untuk bisa menjalin hubungan dengan si dia tinggal beberapa langkah lagi. Namun demikian, hendaknya jangan terlalu mudah cemburu. Disarankan untuk bisa menahan diri dan jangan terlalu agresif. Situasi dan kondisi belum mendukung bagi anda untuk mengungkap perasaan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Beberapa pilihan yang ada nampaknya serba sulit untuk diambil. Akan lebih bijaksana jika saja anda mau menahan diri, mempertimbangkan lebih jauh dan juga bertukar pikiran dengan pihak lain. Pembicaraan yang anda lakukan dengan pasangan justru menimbulkan perdebatan sehingga membuat anda bertambah kacau. Gejolak perasaan yang anda rasakan membuat anda jadi mudah marah dan berkata-kata pedas dengan pasangan sebagai pelampiasan. Kabar yang anda nantikan akan segera datang. Ada baiknya anda mau mempertimbangkan masukan dari pihak lain.
Hambatan cinta : Emosi dan keras kepala hanya akan menambah masalah baru.
Bagi yang masih sendiri :
Sikap dia yang berubah-ubah membuat perasaan anda kacau balau. Ditambah lagi muncul saingan baru, hal ini semakin menambah beban perasaan. Ada rasa cemburu dan juga ada rasa tertekan. Jika terlalu dipaksakan malah nanti anda bisa kecewa.

Aries (21 Maret - 20 April)
Kesabaran anda saat ini sedang diuji. Perubahan sikap yang terjadi pada pasangan membuat anda bertanya-tanya. Ada rasa kecewa namun sekaligus rasa bersalah terhadap pasangan hidup anda. Dukungan, rasa pengertian dan kesabaran sangat dibutuhkan oleh pasangan anda saat ini karena nampaknya dia sedang mengalami kondisi yang cukup membingungkan.
Hambatan cinta : Prasangka buruk hanya akan berbuah penyesalan nantinya.
Bagi yang masih sendiri : Upaya pendekatan yang anda telah lakukan hasilnya kurang memuaskan. Nampaknya memang hubungan dengan si dia tidak bisa terlalu dipaksakan. Sudah banyak pengorbanan yang telah anda lakukan dan sudah saatnya anda berhenti. Setelah melakukan banyak pertimbangan, cepat atau lambat anda akan menyadari bahwa memang belum saatnya bagi anda untuk bisa memiliki pasangan hidup.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Saat ini anda sedang mendambakan perubahan hidup. Sikap pasangan yang masih juga berubah-ubah dan plinplan membuat anda jenuh dan bingung. Kondisi yang demikian lama-lama membuat anda jadi mudah marah-marah sebagai pelampiasan. Di sisi lain, ada kecenderungan anda terlalu memaksakan kehendak kepada pasangan. Sudah saatnya bagi anda untuk memikirkan kebutuhan pasangan.
Hambatan cinta : Tuntutan anda terhadap pasangan terkadang terlalu berlebihan
Bagi yang masih sendiri : Semakin jelas perbedaan yang anda dengan si dia namun anda nampaknya masih bersikeras untuk tetap melanjutkan usaha pendekatan. Padahal sikap dia semakin terlihat bahwa dia selalu ingin menghindar. Akan datang kabar yang kurang mengenakan tentang si dia. Kehadiran pihak ke tiga semakin memperdalam jurang pemisah.

Gemini (20 Mei - 20 Juni)
Hubungan dengan pasangan sedang bermasalah disebabkan semua pihak bersikeras dengan kemauan dan prinsip masing-masing. Meskipun nampaknya anda berusaha untuk bisa menerima dan mengalah namun sebenarnya anda memendam kekecewaan yang mendalam. Hanya dengan tetap berpikiran positif dan memaafkan maka rasa dendam serta luka di dalam hati bisa dikurangi.
Hambatan cinta : Anda cenderung membanding-bandingkan pasangan dengan pihak lain.
Bagi yang masih sendiri : Hubungan yang anda dambakan berakhir dengan kekecewaan dan meninggalkan konflik. Kejadian ini mengingatkan anda dengan trauma di masa lalu. Di samping itu, anda sendiri pun sudah merasa jenuh dengan hubungan yang cenderung bertele-tele tanpa kepastian dengan si dia.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Nampaknya konflik dengan pasangan justru cenderung tambah meruncing. Ditambah lagi sikap anda yang keras kepala dan selalu harus diutamakan, hal inilah yang seringkali membuat si dia merasa hanya dimanfaatkan oleh anda. Ada keinginan kuat di dalam hati anda, untuk menghindari si dia dan melupakan sejenak segala permasalahan. Emosi anda mudah meledak-ledak di minggu ini.
Hambatan cinta : Lari dari masalah tidak akan memperbaiki kondisi.
Bagi yang masih sendiri : Sikap si dia yang seolah-olah memberikan harapan membuat perasaan anda semakin bingung dan kacau. Di sisi lain, anda ingin memutuskan hubungan dengan si dia namun di lain sisi anda pun telah lama merindukan kehangatan hubungan. Kepastian akan muncul dalam waktu dekat.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)
Ternyata keinginan dan harapan anda tidak bisa dipenuhi oleh pasangan anda sehingga membuat hati anda kecewa dan emosi. Ada baiknya anda menerima kondisi yang ada tanpa perlu memaksakan kehendak. Situasi dan kondisi belum memungkinkan bagi anda dan pasangan untuk melakukan perubahan hidup seperti yang anda inginkan.
Hambatan cinta : Emosi berlebihan mendorong anda melampiaskan kekesalan dengan sembarangan.
Bagi yang masih sendiri : Hubungan dan kedekatan yang anda bina dengan si dia nampaknya akan terhenti di tengah jalan tanpa ada alasan yang jelas. Sehingga hal ini nantinya akan menyisakan kenangan dan kerinduan. Dalam waktu dekat, seseorang di masa lalu anda akan muncul kembali tanpa terduga.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Muncul hambatan komunikasi dengan pasangan sehingga berpotensi menimbulkan kesalahpahaman yang berlarut-larut. Sikap pasangan yang cenderung mau menang sendiri dan sok berkuasa membuat anda tertekan. Namun demikian anda tetap berusaha sabar dan tenang dalam menghadapi prilakunya yang cenderung agresif akhir-akhir ini. Salah satu bentuk pelarian yang anda lakukan adalah dengan menyibukan diri melakukan banyak pekerjaan.
Hambatan cinta : Sikap anda yang terlalu pasif justru akan membuat dia semakin menjadi-jadi
Bagi yang masih sendiri : Perbedaan yang semakin terasa antara anda dengan si dia membuat anda berkeinginan untuk memutuskan hubungan secara sepihak. Semakin anda dekat dengan si dia justru semakin banyak masalah yang anda peroleh. Hubungan yang nampak berat sebelah.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Kelelahan secara fisik dan mental sedang anda alami akhir-akhir ini disebabkan oleh adanya masalah dengan pasangan dan juga masalah dengan keluarga yang datangnya secara bertubi-tubi. Segala daya dan upaya yang telah anda lakukan untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan nampaknya belum juga menunjukan perkembangan yang berarti. Kondisi yang sulit hanya bisa anda atasi sendiri. Bantuan dari pasangan tidak bisa terlalu diharapakan.
Hambatan cinta :
Kecenderungan yang anda lakukan saat ini adalah : selalu menyalahkan keadaan dan menyalahkan pihak lain.
Bagi yang masih sendiri : Kehadiran si dia yang timbul tenggelam tidak ada kejelasan membuat hati anda tersiksa namun tidak berdaya. Ada upaya untuk mencari kabar tentang si dia. Apa pun yang terjadi, ada kecenderungan anda tidak akan menyerah begitu saja.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Saat ini anda tengah berupaya mencari bantuan penyelesaian masalah. Namun sayangnya, hanya anda sendiri yang bisa menyelesaikannya karena anda sendirilah yang benar-benar memahami permasalahnnya. Cobalah melakukan beberapa pendekatan dengan penuh keyakinan. Hilangkan keraguan dan rasa kurang percaya diri. Sudah saatnya bagi anda untuk mengendalikan hidup anda sendiri, jangan selalu bergantung pada penilaian pasangan.
Hambatan cinta : Rasa ketergantungan pada orang lain membuat anda mudah dipengaruhi
Bagi yang masih sendiri : Meskipun anda tahu hubungan yang nantinya akan anda jalani dengan si dia tidak akan ada kepastian dan tidak akan ada perkembangan namun anda cenderung tetap bertahan dengan keyakinan di dalam hati bahwa suatu saat nanti dia bisa berubah. Ada baiknya anda mempertimbangkan ulang segala sesuatunya sebelum terlambat.

Sagitarius (23 November - 21 Desember) Ada gairah dan semangat baru yang sedang anda rasakan bersama pasangan akhir-akhir ini. Namun sayangnya ini tidak akan berlangsung lama dan sebentar lagi akan kembali ke sedia kala, menjadi rutinitas yang membosankan. Hendaknya anda mulai merancang tujuan hidup baru untuk memperbaiki masa depan dan supaya anda bisa meraih keinginan dengan dukungan dari pasangan.
Hambatan cinta : Keinginan untuk menyenangkan hati pasangan hendaknya jangan terlalu berlebihan.
Bagi yang masih sendiri : Kekecewaan dan trauma di masa lalu bisa terulang kembali jika anda tetap memaksakan kehendak untuk menjalin hubungan yang tidak sehat dengan si dia. Banyak perbedaan sikap dan prinsip yang sulit untuk disatukan. Dalam waktu dekat akan muncul hambatan baru. Disarankan untuk mengundurkan diri saja.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Masalah yang nampaknya rumit dan berdaya stress tinggi ini sebenarnya bisa diselesaikan jika anda mau mengalah dan mengurangi gengsi harga diri. Solusi akan segera anda dapatkan dengan cara melakukan pendekatan yang sabar dan penuh pengertian terhadap pasangan. Namun demikian, ada kecenderungan anda sulit mengendalikan emosi.
Hambatan cinta : Gengsi yang berlebihan membuat situasi semakin panas
Bagi yang masih sendiri : Kegagalan dan kekecewaan di masa lalu membuat anda kurang yakin untuk bisa mulai membuka hati dan mencintai orang lain. Krisis kepercayaan diri semacam ini hanya bisa diatasi dengan selalu berpikiran positif. Di masa mendatang hendaknya jangan memasang target yang terlalu idealis dalam memilih pasangan hidup.

Catatan:
Ramalan cinta di atas murni dilakukan sendiri oleh PriyaShiva Akasa dengan menggunakan metode gabungan ramalan bintang/astrologi dan ramalan Tarot. Ramalan ini bukan hasil ramalan komputer seperti yang ada pada umumnya di internet.
Ramalan cinta di atas akan lebih akurat jika dilakukan penggabungan antara tanggal lahir anda dengan tanggal lahir pasangan anda.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------