Friday, October 17, 2008

Ramalan bintang tarot cinta 15 - 21 oktober 2008

RAMALAN BINTANG ASTRO TAROT TENTANG CINTA INI BERLAKU
UNTUK 15 HINGGA 21 OKTOBER 2008

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Rindu masa lalu dan teringat mantan pacar
Trauma dan kekecewaan di masa lalu seolah kembali terjadi. Ada rasa kecewa, kesepian dan juga kebingungan. Ada baiknya menahan diri, bersabar dan menunggu keadaan pulih dengan sendirinya. Hal yang terbaik yang bisa anda lakukan hanyalah menerima dan penampung kekesalan pasangan anda. Konfrontasi hanya akan membuat situasi menjadi lebih rumit. Hendaknya anda jangan membanding-bandingkan pasangan anda dengan sang mantan atau dengan orang lain.
Hambatan cinta : Kesabaraan dan emosi anda sedang diuji. Mampukah anda bertahan terus menerus?
Bagi yang masih sendiri : Tanggapan dari si dia yang serba menggantung dan tidak pasti justru semakin mengundang rasa penasaran di dalam hati anda. Meskipun demikian, anda berniat tetap menanti jawaban dari si dia.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Sudah saatnya bagi anda untuk mulai memperhatikan diri sendiri dan mencari kepuasan batin setelah sekian lama tertekan dan mengalami kekecewaan yang terpendam. Muncul hambatan komunikasi diantara anda dan pasangan. Banyak hal yang anda pendam d dalam hati namun sulit anda ungkapkan kepada pasangan anda. Meskipun dia nampak acuh tak acuh, dia bisa merasakan dan juga memperhatikan perubahan sikap anda.
Hambatan cinta : Keinginan anda yang berubah-ubah dan sikap tertutup menyulitkan pasangan anda. Hendaknya anda bisa mengendalikan gejolak perasaaan anda yang cenderung tidak menentu.
Bagi yang masih sendiri : Usaha pendekatan yang anda lakukan nampaknya akan menemui jalan buntu dan dihadapkan pada kondisi yang serba tidak menentu. Disarankan agar supaya anda bisa melupakan si dia sebelum perasaan terlanjur terlalu mendalam sebab ada potensi adanya cinta bertepuk sebelah tangan.


Aries (21 Maret - 20 April)
Kondisi hubungan yang cenderung tidak menentu dan memburuk dengan pasangan membuat anda gelisah, kawatir dan menjadi mudah emosi tanpa alasan yang jelas. Ada baiknya anda menenangkan hati dan pikiran serta berusahalah untuk bisa selalu berpikiran positif terhadap prilaku pasangan anda meskipun pasangan saat ini membuat anda dalam posisi serba sulit dan serba salah. Diperlukan toleransi tingkat tinggi untuk bisa memahami kondisi kejiwaan pasangan anda yang akhir-akhir ini cenderung labil. Apa pun yang terjadi pada diri pasangan anda sebenarnya tidak ada kaitannya dengan anda jadi anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Hambatan cinta : Kecurigaan dan tuduhan yang anda lontarkan hanya akan membuat situasi menjadi semakin panas. Bagi yang masih sendiri : Usaha anda untuk bisa memperoleh pasangan yang ideal justru membuat anda terjebak ke dalam kondisi yang serba sulit dan penuh kekecewaa. Hambatan dalam berkomunikasi yang muncul mendorong anda untuk menilai ulang sikap dan perasaan anda ke si dia.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Ada beban di dalam hati yang sulit diungkapkan sehingga semakin lama membuat anda semakin bingung dan resah dalam menentukan sikap. Meskipun anda merasa ada perbedaan pendapat dengan pasangan, namun jika anda bisa menyikapinya dengan kepala dingin justru nanti pasangan anda dengan kesadaran sendiri dia akan membantu mewujudkan keinginan anda. Sudah saatnya anda memperbaharui hubungan dengan pasangan yang akhir-akhir ini cenderung monoton dan membosankan. Akan muncul perubahan sikap pasangan yang bisa membuat anda terkejut dan berbunga-bunga. Perjalanan liburan ke luar kota bersama pasangan bisa membuat hubungan anda berubah lebih hangat dan santai. Hambatan cinta : Hindari sikap yang terlalu banyak menuntut dan memaksa kepada pasangan anda. Bagi yang masih sendiri : Pikiran dan perasaan anda sedang terombang-ambing. Kehidupan anda saat ini seakan-akan tengah berada di persimpangan jalan, satu jalan menuju kesendirian dan jalan lain menuju perjuangan yang tiada akhir dalam upaya mencari pasangan yang ideal. Dalam hati ingin tetap hidup sendiri namun rasa kesepian menyiksa anda.

Gemini (20 Mei - 20 Juni)
Di minggu ini sebagian besar kaum Gemini sedang dihadapkan pada beberapa pilihan yang serba sulit dalam hal cinta kasih. Meskipun sudah berusaha keras memahami dan bersabar terhadap sikap pasangan yang akhir-akhir ini cenderung tertutup, namun hingga saat ini anda belum juga bisa memperoleh kepastian isi hati pasangan anda. Lebih baik nikmati kebersamaan dan ikuti arah arus mengalir tanpa beban. Hambatan cinta : Anda cenderung terlalu cepat mengambil kesimpulkan. Keadaannya tidak seburuk yang anda pikirkan. Bagi yang masih sendiri : Perbedaan prinsip dan keinginan semakin menunjukan bahwa si dia memang belum cocok untuk menjadi pasangan hidup anda. Kondisi saat ini memang belum memungkinkan untuk bisa memperoleh pasangan hidup yang ideal. Jadi janganlah terlalu memaksakan diri dan resah memikirkan masalah jodoh. Kepastian jodoh itu tidak bisa dipaksakan.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Ada kebimbangan dan keragu-raguan di dalam hati. Jawaban yang anda cari sesungguhnya sudah ada di dalam diri anda sendiri. Ada keinginan untuk mewujudkan hasrat di dalam hati namun anda tidak tahu mesti memulainya darimana. Sudah saatnya untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan anda dengan cara melayani dan meluangkan lebih banyak waktu untuk mendengarkan keluhan dia. Bagi kaum Cancer wanita, ada kecenderungan kondisi mood anda tidak stabil tanpa sebab yang jelas sehingga membuat anda cenderung mudah murung. Hambatan cinta : Keinginan pribadi anda yang selalu harus diutamakan lebih baik dikurangi. Bagi yang masih sendiri : Meskipun anda sangat menyukai si dia namun hendaknya jadilah diri sendiri. Jika anda berpura-pura menjadi orang lain, hal ini justru menunjukan anda sedang mengalami krisis kepercayaan diri. Janganlah berkorban materi secara berlebihan hanya supaya dia tertarik kepada anda.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)
Saat ini anda sedang menantikan suatu perubahan. Kondisi hubungan dengan pasangan yang sedang goyah hendaknya jangan disikapi dengan penuh emosi dan jangan pula terlalu mudah larut dalam perasaan karena bisa mengganggu konsentrasi anda dalam menjalani aspek kehidupan yang lain. Niat baik pasangan justru anda tanggapi dengan kecurigaan. Ada baiknya anda menyendiri untuk sesaat agar bisa memperoleh ketenangan dan dengan demikian anda bisa mempertimbangkan segala sesuatu dengan hati dan pikiran yang lebih jernih. Hambatan cinta : Sikap terburu-buru membuat anda mudah terpancing emosi. Bagi yang masih sendiri : Ada kecenderungan anda bertindak terlalu agresif dan memaksakan diri terhadap si dia. Jika diteruskan justru akan membuat dia bisa mundur teratur dan malah takut kepada anda. Ada baiknya anda bersikap lebih dewasa dan tenang di hadapannya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kenyataan yang ada ternyata tidak sesuai dengan yang anda harapakan. Meskipun anda nampak bahagia namun sebenarnya anda sedang memendam kekecewaan dengan pasangan anda. Banyak pertimbangan yang sedang anda lakukan namun tidak ada satupun keputusan yang bisa anda ambil. Agar tidak terlalu lama larut di dalam rasa kekecewaan, lebih baik anda belajar untuk bersikap selalu positif dan optimis. Ingatlah, tidak ada manusia yang sempurna dan demikian juga dengan pasangan anda. Hambatan cinta : Menghindari masalah justru membuat anda semakin sakit hati. Bagi yang masih sendiri : Sikap dia yang berubah-ubah dan cenderung menggantung membuat anda jenuh dan mendorong anda untuk mulai mempertimbangkan mencari calon pasangan lain yang lebih pasti. Daripada sibuk memikirkan si dia, lebih baik anda mulai fokus memikirkan masa depan anda sendiri saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Di dalam hati anda ada rasa kecewa dan juga keraguan akan kejujuran pasangan. Konflik yang muncul besar kemungkinan karena anda merasa diri andalah yang paling benar. Ketidakjujuran si dia bukan tanpa sebab karena sesungguhnya anda pun ada andil di dalamnya. Lebih baik cobalah memaafkan dan memahami kondisi si dia. Beberapa tindakan yang hendak anda lakukan pun juga serba beresiko. Hambatan cinta : Rasa curiga dan cemburu yang berlebihan hanya akan menyiksa perasaan anda. Bagi yang masih sendiri : Nampaknya si dia semakin menjaga jarak dengan anda. Hal ini semakin mempersulit upaya anda untuk bisa semakin dekat dengannya. Meskipun demikian, anda tetap bertahan dengan keyakinan dan pilihan anda. Ada saran : hendaknya janganlah terlalu memaksakan diri, jika memang dia jodoh anda pasti dia akan kembali lagi kepada anda.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Setelah sekian lama anda dan pasangan terjebak di dalam kondisi yang serba sulit, tidak lama lagi anda akan segera memperoleh jalan keluar dan jawaban. Jika sebelumnya anda rajin berdoa karenanya maka dalam waktu dekat jawaban doa anda akan segara anda peroleh. Kejujuran dan kemampuan anda untuk bisa memaafkan si dia sangat dianjurkan. Ada masalah di masa lalu yang membuat hati anda resah. Hambatan cinta : Sikap plinplan membuat masalah anda dengan pasangan semakin sulit diambil jalan tengahnya. Bagi yang masih sendiri : Sikap dia yang penuh keragu-raguan membuat anda bingung dan bertanya-tanya apakah dia mencintai anda atau hanya ingin berteman saja. Ada beberapa sifat yang dimiliki mantan anda yang juga dimiliki olehnya. Hal ini membuat anda terjebak dengan kenangan masa lalu yang sebenarnya cukup menyakitkan untuk dikenang kembali.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Kondisi yang serba sulit hanya bisa diselesaikan jika anda dan pasangan bisa saling bekerja sama. Rasa kecewa dan sakit hati bisa terobati jika anda mau membicarakannya dengan pasangan. Di sisi lain, anda pun hendaknya mau mengakui kesalahan. Rasa gengsi yang berlebihan tidak akan menyelesaikan masalah. Kesalahan yang telah anda lakukan di masa lalu, tidak ada gunanya disesali. Hambatan cinta : Rasa gengsi bisa menghambat anda dalam upaya memperoleh bantuan. Bagi yang masih sendiri : Harapan anda untuk bisa menjalin hubungan dengan si dia akan menemui beberapa hambatan baru yang tidak terduga. Cukup sulit bagi anda untuk bisa memperoleh kepastian dan memahami kemauan si dia. Ada kecenderungan usaha pendekatan hanya dilakukan sepihak saja. Sebisa mungkin anda jangan terlalu agresif sebab jika anda nampak memaksa, anda bisa kecewa nantinya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Rasa marah dan emosi anda cenderung pada puncaknya. Semua ini disebabkan anda sedang memendam kegelisahan di hati yang sulit untuk diungkapkan. Ada keinginan merubah kondisi hubungan dengan si dia agar menjadi lebih baik namun anda sendiri bingung hendak memulainya dari mana. Situasi dan kondisi memang belum mendukung untuk melakukan perbaikan. Dalam waktu dekat si dia akan merubah menjadi lebih hangat. Hambatan cinta : Anda cenderung terlalu mudah terbawa perasaan. Kendalikan emosi dan mood anda! Bagi yang masih sendiri : Jawaban yang anda nantikan akan muncul menjelang akhir pekan ini namun demikian semua berjalan tidak seperti yang anda harapkan. Masih diperlukan kesabaran dan waktu yang lama untuk bisa memperoleh pasangan ideal sebagaimana yang anda inginkan. Potensi untuk memperoleh teman baru terbuka lebar.

Catatan:
Ramalan cinta di atas murni dilakukan sendiri oleh PriyaShiva Akasa dengan menggunakan metode gabungan ramalan bintang/astrologi dan ramalan Tarot. Ramalan ini bukan hasil ramalan komputer seperti yang ada pada umumnya di internet.
Ramalan cinta di atas akan lebih akurat jika dilakukan penggabungan antara tanggal lahir anda dengan tanggal lahir pasangan anda.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------