Friday, October 10, 2008

Ramalan bintang tarot cinta 10-14 Oktober 2008


RAMALAN BINTANG ASTRO TAROT TENTANG CINTA INI BERLAKU UNTUK 
10 HINGGA 14 OKTOBER 2008

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kondisi yang monoton dan membosankan membuat mood anda tidak menentu. Hindari gosip apalagi mempercayai omongan-omangan yang belum tentu benar mengenai pasangan anda. Sudah saat anda berdua memperbaharui hubungan yang akhir-akhir ini cenderung merenggang disebabkan oleh masalah-masalah yang sepele.
Hambatan cinta :
Bingung dengan kemauan pasangan. Konflik yang muncul tiba-tiba membuat anda merasa tak berdaya.
Bagi yang masih sendiri :
Si dia hanya akan memanfaatkan kamu. Jika kamu memaksakan diri untuk bisa mendapatkan dia maka hanya akan berujung penyesalan. Dia bukan jodohmu dan dia akan cepat berlalu.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Konflik dengan pasangan yang masih juga belum ada penyelesaian membuat anda lelah dan pasrah. Situasi dan kondisi memang masih serba salah dan cenderung mendorong anda ingin segera lari menghindari masalah. Ada baiknya anda bertukar pikiran dan curhat dengan teman atau saudara anda agar beban pikiran di hati bisa sedikit berkurang. Usaha untuk berdamai masih belum membuahkan hasil.
Hambatan cinta :
Tindakan mau menang sendiri dan keegoisan pasangan membuat anda kesal.
Bagi yang masih sendiri :
Sifat dia berubah-ubah tidak menentu. Cobalah mempertimbangkan ulang hubungan yang ingin kamu jalani dengan logikamu jangan dengan emosi. Jika tetap kamu jalani maka perjalanan cintamu akan menggantung.

Aries (21 Maret - 20 April)
Pikiran dan perasaan anda terasa kacau serta tidak menentu. Pola pikir dan komunikasi dengan pasangan akhir-akhir ini terasa saling bertolak belakang sehingga timbul rasa kesepian dan tidak dihargai. Di sisi lain kegelisahan di dalam hati anda pun membuat pasangan anda bingung dengan apa yang sebenarnya anda inginkan.
Hambatan cinta :
Komunikasi yang buntu bisa menimbulkan masalah dan kesalahpahaman. Jaga jarak tidak akan menyelesaikan masalah.
Bagi yang masih sendiri :
Kemungkinan kamu bisa jadian dengan si dia sudah ada di depan mata. Namun sayangnya jika nanti kamu bisa berpacaran dengannya, usia pacaran anda hanya berumur sekejap saja. Namun potensi untuk tetap berteman cukup besar.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Rasa curiga yang berlebihan dari anda terhadap pasangan membuat dia justru merasa terkekang. Karena kecurigaan anda yang berlebihan sebagian besar tidak mendasar. Kondisi emosional anda sedang bergejolak sehingga anda cenderung mudah marah dan kesal terhadap prilaku pasangan.
Hambatan cinta :
Emosi yang tidak stabil dan keras kepala hanya akan membuat dia memberontak.
Bagi yang masih sendiri :
Usaha keras anda untuk melakukan pendekatan dengan si dia berujung sia-sia. Semakin keras anda berusaha justru dia nampak semakin menjauhi anda. Tidak ada niat jual mahal dari si dia, yang sebenarnya adalah dia kurang cocok dengan anda. Kondisi perasaan anda memang serba salah dan dilematis.

Gemini (20 Mei - 20 Juni)
Perbedaan pendapat dan kemauan antara anda dengan pasangan janganlah disikapi dengan penuh emosional. Akan lebih baik jika anda sendiri pun melakukan intropeksi diri dan merenung. Besar kemungkinan kesulitan dan masalah yang muncul di antara anda berdua disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan oleh anda sendiri.
Hambatan cinta :
Memaksakan kehendak hanya akan menghabiskan energi anda, dia bukannya mengerti malah nanti semakin menjauh.
Bagi yang masih sendiri :
Komunikasi dan hubungan anda dengan si dia tidak menemui masalah namun yang menjadi soal adalah dia saat ini sedang menjadi milik orang lain atau sedang melakukan pendekatan dengan pihak lain. Sehingga posisi anda berada di prioritas ke dua di hatinya.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Kegelisahan dan kebingungan yang ada di dalam hati anda dalam menghadapi permasalahan membuat anda menjadi mudah curiga dan berprasangka buruk dengan pasangan. Kekecewaan di dalam hati anda cenderung membuat anda sulit memaafkan si dia. Naluri anda merasa dia sedang menyembunyikan sesuatu.
Hambatan cinta :
Kekecewaan dan rasa curiga hanya akan membuat anda selalu merasa waswas.
Bagi yang masih sendiri :
Pada akhirnya anda bisa menemukan calon pasangan ideal yang anda dambakan namun hendaknya anda bisa mengurangi egoisme, manipulatif (suka memanfaatkan) dan mau menang sendiri karena hal tersebut bisa membuat dia kehilangan minat terhadap anda.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)
Kesibukan pasangan membuat anda merasa tidak diperhatikan sebagaimana mestinya. Ditambah lagi masalah yang belum selesai dan berlarut-larut yang muncul akhir-akhir ini membuat anda merasa terjebak dan bingung untuk bersikap. Salah satu diantara kalian ada kecenderungan bersikap kurang bertanggung jawab. Sudah saatnya salah satu harus ada yang mau mengalah.
Hambatan cinta :
Rasa gengsi yang berlebihan tidak akan menyelesaikan masalah.
Bagi yang masih sendiri :
Meskipun anda menyadari bahwa hubungan yang hendak anda jalani dengan si dia tidak memungkinkan terjadi namun nampaknya anda tetap memaksakan diri. Kekecewaan akibat perpisahan tidak bisa dihindari.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Perbedaan pendapat dan masalah yang datang beruntun di antara anda dengan pasangan hendaknya disikapi dengan rasa sabar dan mengalah. Akan lebih baik jika anda menjauh untuk sesaat sampai kekesalan pasangan anda mereda. Tidak ada gunanya anda memaksakan diri untuk menyelesaikan masalah. Situasi dan kondisi masih belum memungkinkan.
Hambatan cinta :
Pasangan anda yang cenderung egoisme, gaya sok menggurui dan emosional sedang menguji kesabaran anda.
Bagi yang masih sendiri :
Keinginan anda untuk bisa memiliki pasangan yang ideal terhambat oleh beberapa pilihan yang ada namun semuanya serba tidak pasti. Cobalah menentukan pilihan si buah hati berdasarkan sifat dan tingkah lakunya Hindari menentukan pilihan hanya berdasarkan ketertarikan fisik.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Kesempatan yang muncul untuk memperbaiki hubungan dan membuat untuk bisa saling mengerti justru tidak bisa terwujud sepenuhnya diakibatkan emosi anda yang terlalu berlebihan. Banyak hal-hal yang sebenarnya sepele namun bisa membuat anda marah terhadap pasangan. Akan lebih baik jika anda mencoba untuk lebih santai dan kurangi tuntutan terhadap pasangan.
Hambatan cinta :
Emosi yang berlebihan bisa membuat hati pasangan anda terluka dan kecewa
Bagi yang masih sendiri :
Beberapa pilihan yang ada nampaknya serba beresiko untuk anda pilih sebagai pendamping. Lebih baik anda pertimbangkan masak-masak kembali sebelum memilih atau lebih baik tetap sendiri. Akan segera ada kenyataan yang mengecewakan.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Situasi dan kondisi yang terasa macet, buntu dan serba dilematis bisa terselesaikan jika anda bisa melakukan pendekatan dan memahami isi hati dan kemauan pasangan anda. Mungkin saat ini anda merasa demikian tertekan dengan sikap dia yang plinplan. Beberapa pilihan solusi yang adapun nampaknya juga serba sulit dipilih. Cobalah menenangkan pikiran dan perbanyak berdoa, jawaban akan segera anda temukan.
Hambatan cinta :
Situasi dan kondisi yang ada tidak memungkinkan bagi anda untuk menyelesaikan masalah.
Bagi yang masih sendiri :
Saat ini nampaknya anda sedang mengalami stress karena memikirkan sikap dia yang tidak menentu dan penuh keraguan. Tanpa anda sadari sebenarnya anda hanya diberi janji yang belum tentu benar adanya. Ketulusan hatinya masih perlu dipertanyakan lebih lanjut. Dalam waktu dekat kemungkinan dia akan menjauhi anda.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Nampaknya kenyataan yang ada tidak sesuai dengan harapan anda sehingga anda cenderung merasa sangat terpukul dan kecewa dan sikap pasangan anda yang kurang bertanggung jawab. Usaha yang telah anda lakukan terasa sia-sia. Trauma di masa lalu seolah kembali terulang. Hendaknya anda janganlah menanggapi semua ini dengan emosi yang terlalu berlebihan. Lebih baik anda segera fokus pada solusi/penyelesaian
Hambatan cinta :
Emosional yang berlarut-larut hanya akan memperparah keadaan
Bagi yang masih sendiri :
Usaha anda untuk melakukan pendekatan dengan si dia akan lebih baik dilakukan sendiri dan hindarilah untuk memanfaatkan jasa pihak ke tiga / mak comblang. Untuk bisa mendapatkan si dia diperlukan keberanian diri untuk mengungkap perasaan anda secara langsung. Namun demikian nampaknya anda berusaha untuk selalu menunda.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Asmara : Hendaknya bisa menerima kondisi apa adanya
Kegelisahan dan masalah yang muncul membuat anda stress dan panik. Hendaklah jangan memaksakan diri untuk bertindak. Biarkan pasangan anda melakukan apa yang dia suka. Cepat atau lambat dia akan menyadari kesalahannya. Terimalah kondisi dengan penuh kesabaran dan keiklasan.
Hambatan cinta :
Usaha anda untuk memperbaiki kondisi malah akan menimbulkan kesalahpahaman.
Bagi yang masih sendiri :
Setelah lama anda bingung dalam pertimbangan yang tiada henti mengenai kepastian perasaan cinta dia ke anda, akan lebih baik jika anda menjadikan si dia sebagai teman atau sahabat saja. Janganlah terlalu mudah hanyut oleh perasaan. Perasaan yang ada di hati membuat anda tidak bisa bersikap bebas terhadapnya.

Catatan:
Ramalan cinta di atas murni dilakukan sendiri oleh PriyaShiva Akasa dengan menggunakan metode gabungan ramalan bintang/astrologi dan ramalan Tarot. Ramalan ini bukan hasil ramalan komputer seperti yang ada pada umumnya di internet.
Ramalan cinta di atas akan lebih akurat jika dilakukan penggabungan antara tanggal lahir anda dengan tanggal lahir pasangan anda.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------