Kamis, 13 Maret 2008

Ramalan bintang tarot cinta 13-15 Maret 2008










Ramalan bintang astro tarot tentang cinta ini berlaku dari tanggal 13 hingga 15 Maret 2008

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Dalam hati banyak bertanya-tanya berkaitan dengan perubahan sikap dari pasangan Aquarius yang nampak janggal dan aneh sehingga anda cenderung menjadi mudah curiga dan berpikiran buruk. Lebih baik dikomunikasikan sebelum terjadi kesalahpahaman. Bagi Aquarius yang masih sendiri, proses pendekatan untuk memperoleh pasangan masih belum ada kemajuan dan penuh keraguan.
Hambatan cinta : Pikiran negatif hanya akan menghasilkan emosi dan kemarahan sesaat yang tidak bermanfaat.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Meskipun anda merasa lebih banyak menderita kerugian namun pada akhirnya anda memutuskan untuk mengalah dan kembali rukun dengan pasangan anda meskipun di dalam hati anda masih ada ganjalan dan ketidakikhlasan atas apa yang telah dia katakan dan lakukan terhadap diri anda. Untuk Pisces yang masih sendiri, bingung menentukan target untuk mendapatkan pasangan dengan segera.
Hambatan Cinta : Dendam dan rasa sakit hati jika tidak dibersihkan nanti akan mendorong anda untuk mengungkit-ungkit masalah lama

Aries (21 Maret - 20 April)
Ada harapan dan semangat baru untuk memulai hubungan dari awal setelah beberapa waktu terasa hambar dan membosankan. Cobalah untuk merubah menampilan fisik dan gaya rambut anda agar terlihat lebih segar dan menawan namun hati-hati jangan terlalu banyak pengeluaran hanya untuk menampilan, sederhana sajalah. Untuk Aries yang masih sendiri, ada seseorang di luar sana diam-diam mulai menyukai anda.
Hambatan Cinta : Berusaha lari dari masalah dan mengalihkan pembicaraan hanya akan membuat pasangan tambah curiga

Taurus (21 April - 20 Mei)
Ada kebimbangan di hati, perasaan terluka dan juga rasa kesepian. Ada keinginan melakukan perubahan namun tujuannya masih belum jelas dan pasti. Cobalah memperbanyak komunikasi dengan teman atau sahabat untuk sekedar berbagi beban. Bagi Taurus yang masih sendiri, pikiran dan perasaan bagaikan sedang mengembara di padang yang tandus, sepi sendiri.
Hambatan Cinta : Akibat gengsi bisa menyiksa diri sendiri

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Kebahagian dan kesenangan yang anda saat ini cenderung lebih banyak hanya untuk kepuasan fisik semata. Ditambah lagi ada kecenderung meningkatnya gairah asmara, membuat anda cenderung bertingkah berlebihan. SIfat keras kepala entah kenapa bisa muncul dengan tiba-tiba. Untuk Gemini yang masih sendiri, disarankan untuk tidak mudah tergoda hanya karena segi fisik calon pasangan anda. Cobalah lebih jeli menilai jati dirinya.
Hambatan Cinta : Jangan menilai sesuatu dari fisik dan luarnya saja

Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Niat baik yang hendak dilakukan justru membuat pasangan anda salah paham dan menimbulkan pecahnya konflik. Jangan terlalu mempermasalahkan kata-kata dan prilaku kasar pasangan anda, lebih baik anda bersabar dan mencoba alternatif solusi baru. Dalam beberapa hari, kemarahan dia akan mereda dengan sendirinya. Untuk Cancer yang masih sendiri, ada kekecewaan karena harapan sebagai calon pacar hanya ditanggapi oleh dia sebagai teman biasa saja.
Hambatan Cinta : Dendam dan kekecewaan masa lalu menjadi hambatan untuk bisa saling mengerti

Leo (22 Juli - 22 Agustus)
Kegelisahan dan masalah yang timbul akan segera berakhir dan memperoleh jawaban kepastian di akhir pekan ini. Akan lebih jika anda mencoba untuk lebih bersabar kepada pasangan anda karena di saat ini kedua belah pihak masih sama-sama dalam kondisi lelah pikiran dan perasaan. Bagi Leo yang masih sendiri, ada kemungkinan memperoleh kenalan baru yang penuh gairah dan menyenangkan di akhir pekan ini.
Hambatan Cinta : Sifat mau menang sendiri dan merasa benar sendiri

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Ada jarak dan hambatan dalam komunikasi dengan sang pasangan sehingga satu sama lain tidak bisa memahami keinginan yang sesungguhnya. Anda cenderung meraba-raba apa yang ada di dalam pikirannya dan apa yang sedang dia lakukan jika dia tidak bersama anda. Banyak pikiran yang cenderung negatif. Bagi Virgo yang masih sendiri, rasa kesepian di hati membuat anda jadi mudah bosan dan jenuh berada di rumah.
Hambatan Cinta : Terlalu mudah terhanyut oleh prasangka negatif & mudah terpengaruh omongan orang lain

Libra (23 September - 22 Oktober)
Keharmonisan dan kebersamaan jangan sampai dirusak oleh rasa egois dan pemaksaan kehendak. Ada keinginan dari pasangan untuk bisa saling berbagi dan keinginan untuk bisa dimengerti. Anda nampaknya masih kurang peka dengan keinginan hatinya. Untuk Libra yang masih sendiri, saat ini lebih baik menjalin pertemanan bukan sebagai pacar.
Hambatan Cinta : Selalu menuntut dan meminta namun anda segan untuk memberi

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Perbedaan pendapat dan timbulnya konflik hendaknya segera diatasi dan diputuskan sebelum segalanya menjadi lebih parah. Bukan saatnya untuk mencari kambing hitam, yang terpenting saat ini adalah menemukan jalan keluar agar tercapai keinginan ke dua belah pihak. Bagi Scorpio yang masih sendiri, merasa kecewa dan dikhianati oleh teman dekat anda.
Hambatan Cinta : Lari dari permasalahan dan saling menghindar

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Sudah saatnya anda bersikap tegas kepada pasangan anda yang akhir-akhir ini cenderung tidak bertanggung jawab dan bersikap seenaknya sendiri dengan demikian anda tidak akan berlama-lama makan hati. Untuk Sagitarius yang masih sendiri, ada calon pasangan baru di tempat yang tidak terduga.
Hambatan Cinta : Terlalu mengalah tidak akan membuat orang lain sadar diri

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Saat ini merupakan saat bagi anda dan pasangan memisahkan diri dan menikmati kegiatan masing-masing agar kehidupan anda dan dia tidak monoton dan membosankan. Baik anda maupun dirinya, memiliki hak sepenuhnya untuk menikmati hidup yang sesuai dengan keinginan hati. Bagi Capricorn yang masih sendiri, orang yang telah lama anda nantikan pada akhirnya datang juga.
Hambatan Cinta : Terlalu mengekang bisa membuat orang lain tertekan

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------