Kamis, 13 Maret 2008

Foto Hantu Terbaik Hantu Madonna dari Bachelor Grove


Gambar: Penampakan hantu Madonna dari kuburan Bachelor's Grove

Foto hantu ini diambil selama proses investigasi di kuburan Bachelor's Grove dekat Chicago yang dilakukan oleh Perkumpulan Riset Hantu (Ghost Research Society/GRS).

Pada tanggal 10 Agustus 1991, beberapa anggota perkumpulan tersebut berada di suatu kuburan kecil yang tidak terawat di pinggir hutan reservasi Rubio Woods Forest Preserve, di dekat pinggiran kota Midlothian, Illinois. Kuburan BAchelor's Grove merupakan kuburan yang paling terkenal keangkerannya di Amerika Serikat dimana telah dilaporkan lebih dari 100 laporan akan adanya fenomena aneh, termasuk penampakan, suara dan bentuk-bentuk yang tidak dapat dijelaskan dan bahkan bola-bol api.

Salah satu anggota perkumpulan, Mari Huff, tengah mengambil foto hitam putih dengan dilengkapi infra merah berkecepatan tinggi di lokasi dimana kelompok riset tersebut mengalami beberapa kali kejadian ganjil yang terdeteksi oleh peralatan pemburu hantu mereka. Kuburan tersebut kosong melompong kecuali hanya ada para anggota riset tersebut. Ketika foto tersebut dicetak, nampaklah sebuah figur: Sesosok wanita yang nampak kesepian bergaun putih sedang duduk di atas sebuah kuburan. Sebagian tubuhnya nampak tembus pandang dan mode pakaiannya sangat ketinggalan jaman.

Penampakan hantu-hantu yang lainnya yang pernah dilaporkan terlihat di kuburan Bachelor's Grove termasuk penampakan hantu pria berbaju biksu dan pria yang berkilau warna kuning.

Sumber: paranormal.about.com
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------