Kamis, 13 Maret 2008

Foto Hantu Klasik Gadis Kecil di Gedung Terbakar

Gambar : Penampakan hantu seorang gadis kecil di tengah-tengah kobaran api

Di tanggal 19 bulan November 1995, Wem Town Hall di Shropshire, Inggris terbakar habis. Banyak saksi berkumpul dan menyaksikan gedung tua yang dibangun di tahun 1905 habis dimakan si jago merah. Tony O'Rahilly adalah penduduk lokal yang juga turut menyaksikan dan sempat mengabadikan gedung tua yang terbakar tersebut dengan menggunakan lensa foto jarak jauh 200mm dari seberang jalan. Salah satu dari foto yang diambil nampak seorang gadis sebagian terlihat transparan berdiri di pintu masuk. Tidak seoran pun baik O'Rahilly maupun pihak pemadam kebakaran ingat bahwa disana ada seorang anak gadis.

O'Rahilly menyerahkan foto tersebut ke Assosiasi Studi Ilmiah Fenomena Ganjil yang pada gilirannya diberikan foto tersebut untuk dianalisa kepada Dr. Vernon Harrison, ahli fotografi dana dan mantan President Kelompok Fotografi Royal. Harrison dengan seksama meneliti hasil cetakan dan film negatifnya. Dia menyimpulkan bahwa foto tersebut asli dan tidak direkayasa. "Film negatifnya merupakan sebuah film hitam putih biasa dan tidak menunjukkan adanya tempelan," demikian Harrison berpendapat.

Namun demikian siapakah gadis kecil itu? Wem, sebuah kota pasar kecil yang tenang di bagian utara Shropshire dan pernah terbakar hebat di masa lalu. Di tahun 1677, menurut catatan sejarah, sebuah kebakaran telah meluluhlantakan bangunan-bangunan tua dari kayu. Seorang gadis kecil bernama Jane Churm, menurut legenda, tanpa sengaja menyulut api dengan lilin hingga menjilat langit-langit rumah. Banyak yang masih percaya bahwa hantunya masih bergentayangan di daerah tersebut dan terlihat beberapa kali penampakannya di sana.

Sumber : paranormal.about.com
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------