Minggu, 30 Desember 2007

PeramalTarot Tarot Reader Konsultan Tarot Tarot Consultant dalam ramalan Tarot

 


Gambar: Haindl Tarot


Kebanyakan dari kita sudah terbiasa mendengar istilah Pewacana Tarot/Peramal Tarot (Tarot Reader) namun jarang mendengar Konsultan Tarot (Tarot Consultant). Masih cukup janggal mendengar julukan Tarot Consultant. Kebanyakan dari kita spontan berasumsi bahwa Tarot Consultant pastilah seorang ahli Tarot yang memberikan pelatihan Tarot. Asumsi tersebut memang tidak sepenuhnya salah, namun jika kita cermati sesungguhnya ada perbedaan makna diantara dua julukan tersebut.

Di dunia barat dua julukan tersbut memang masih kontorversi namun ada beberapa yang mulai menerapkan julukan Tarot Consultant. Saya pribadi sebenarnya juga lebih menyetujui pemakaian julukan Tarot Consultant tersebut meskipun hingga saat ini saya masih menggunakan julukan Tarot Reader. Karena pada praktek di lapangan, julukan Tarot Consultant lebih tepat dipergunakan.

Mengapa julukan Tarot Consultant lebih tepat? Hal tersebut dikarenakan kita sebagai pewacan/peramal Tarot, idealnya kita tidak sekedar mengintepretasikan simbol-simbol esoterik kepada klien namun juga memberikan saran-saran dan solusi terhadap permasalahan yang sedang dibahas sehingga mendorong si klien untuk larut dalam tahap pembelajaran hidup dan kotemplasi. Dengan demikian kita membantu klien untuk tumbuh dewasa dalam berpikir dalam menyikapi cobaan hidup. Sehingga dalam proses pewacanaan Tarot terjadi komunikasi dua arah.

Kecuali jika ramalan Tarot dipergunakan hanya untuk tujuan hiburan/entertainment, kita tidak perlu terlalu mendalam ketika melakukan peramalan. Maka sebutan Peramal Tarot memang tepat untuk yang satu ini.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------