Kamis, 28 Juni 2007

Ramalan tarot dalam dunia bisnis

Dari pengalaman pribadi saya selama menjadi pewacana Kartu Tarot dan juga sebagai wirausaha, saya merasakan begitu besarnya manfaat wacana/peramalan Kartu Tarot dalam dunia bisnis. Dengan menggunakan kartu Tarot sebagai medium dalam pengambilan keputusan, tindakan tersebut dapat membantu kita untuk menganalisis data bisnis yang ada serta memanfaatkan intuisi guna melihat/memprediksi hal-hal yang tidak terduga atau bilamana kita menghadapi hal-hal yang terbatas data-data pendukungnya.

Misalnya saja ketika kita hendak menjalin kerja sama bisnis dengan mitra yang belum kita kenal sebelumnya. Dalam kasus seperti ini, kita hanya mampu menilai dan menganalisa terbatas pada performa mereka yang tercatat di atas kertas saja sedangkan dalam hal kejujuran, integritas dan prospek cukup sulit tolok ukur penilaiannya. Maka dari itu, dengan mengandalkan intuisilah kita setidaknya dapat menilai aspek-aspek internal yang kasat mata dari partner kerja yang baru tersebut.

Memang tidak ada jaminan seratus persen bahwasanya penilaian dengan menggunakan intuisi tersebut benar/tepat adanya namun setidaknya kita bisa meminimalisir resiko yang ada.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------