Kamis, 28 Juni 2007

Ramalan tarot anak atau dewasa indigo

Sering kali kita mendengar tentang anak Indigo. Apakah indigo itu sendiri? Indigo adalah warna nila, biru tua keungu-unguan. Sedangkan seseorang yang disebut sebagai Indigo bilamana dia memiliki aura berwarna nila atau biru tua keungu-unguan.

Beberapa ahli berpendapat bahwasanya keberadaan anak/dewasa Indigo di dunia ini adalah dalam rangka mengemban misi Mesiah dan menjadi pemimpin umat manusia generasi berikutnya. Mereka memiliki kecerdasaan spiritual yang sangat tinggi dan bahkan cukup sulit dimengerti oleh banyak kalangan sehingga mereka terkesan menentang dogma dan ritual agama yang telah ada.

Yang termasuk ke dalam kategori anak/dewasa Indigo tidak terbatas hanya pada anak-anak yang terlahir pada era 80-an saja namun sebagian ahli yang lain menyatakan pula bahwa anak atau seseorang yang terlahir seratus tahun yang lalu (era 1900) hingga era sekarang yang memiliki warna aura Nila atau Indigo juga bisa disebut sebagai anak/dewasa Indigo. Contoh anak/dewasa Indigo yang terkenal di Indonesia adalah: Mama Lorent dan Vincent Liong.

Tubuh manusia terbagi menjadi 7 cakra yakni: cakra mahkota ada di puncak kepala, cakra Ajna di antara dua alis, cakra tenggorokan di tenggorokan, cakra jantung di tengah dada, cakra pusar ada di pusar, cakra seks ada pada tulang pelvis, dan cakra dasar ada di tulang ekor.

Sedangkan yang menjadi keistimewaan orang-orang Indigo adalah pada cakra Ajna (the third eyes-mata ke tiga) yang berkaitan dengan kelenjar hormon hipofisis dan epifisis di otak. Bahkan para ahli psykolog ada yang menyatakan bahwa keunggulan Cakra Ajna yang dimiliki oleh anak/dewasa Indigo setara tingkatannya dengan para nabi dan santo. Cakra Ajna (cakra mata ke-tiga) yang telah terbuka membuat mereka mampu melihat dan memahami hal-hal baik secara fisik maupun metafisik yang tidak bisa dimengerti oleh orang kebanyakan. Sebagian besar dari mereka mampu melihat masa lalu, masa sekarang maupun masa depan atau lebih popular disebut sebagai kemampuan meramal. Namun tidak hanya terbatas pada kemampuan meramal saja, sebagian besar anak/dewasa Indigo juga memiliki kemampuan paranormal yang sangat kompleks seperti sebagai: penyembuh dan lain sebagainya.

Beberapa ciri anak/dewasa Indigo adalah:
- Mereka mudah frustasi terhadap system yang berorientasi pada ritual dan system yang tidak membutuhkan kreatifitas.

- Mereka terkesan anti-sosial kecuali jika mereka berkumpul dengan sesama anak/dewasa Indigo.

- Sebagian besar mereka menemui masalah di lingkungan sekolah/kampus dan institusi-instituti yang menerapkan peraturan yang kaku. Meskipun demikian mereka mampu menyelesaikan suatu masalah secara lebih kreatif.

- Mereka sering kali menentang dogma dan/atau ritual keagamaan yang telah mapan.

- Mereka memiliki sifat yang mudah bosan. Sebagian dari mereka terkesan hiperaktif.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------