Kamis, 24 Maret 2011

Ramalan Tarot kasus Cut Tari Luna Maya oleh PriyaShiva Akasa

PriyaShiva Akasa berkesempatan menjadi narasumber untuk menerawang menggunakan ramalan tarot perihal kasus hukum yang masih dan sedang dialami oleh Cut Tari dan Luna Maya terkait video Ariel Peter Pan di Tabloid Mingguan 'Nova' untuk edisi 7 - 13 Februari 2011 artikel : Teka-teki nasib Luna - Tari. Bisa "Cuma" Tahanan Luar hal 4 - 5. Berikut ini cuplikan artikelnya :


Luna Langgeng, Tari "Bahaya"





Nasib Luna dan Tari, menurut konsultan spiritual PriyaShiva Akasa akan jauh berbeda dengan yang dipikul oleh Ariel. " Proses hukum mereka tampaknya akan segera menemui titik terang. Kalau Luna dan Tari bisa bekerja sama dalam menghadapi permasalahan ini, hukuman mereka bakal jauh lebih ringan. Bisa saja cuma tahanan luar."

Di mata PriyaShiva, kondisi Luna sangat tertekan dan membuatnya sulit fokus pada banyak hal. " Emosinya gampang terpancing. Sedangkan Tari sedang berada di titik jenuh dan tidak berdaya karena kehidupan pribadi maupun karirnya berada di persimpangan jalan."

Soal hubungan masing-masing pasangan, kata PriyaShiva, " Cinta kasih Luna - Ariel tetap akan berlangsung karena pada dasarnya Luna memang mencintai Ariel apa adanya. Kasus hukum ini tidak ada hubungannya dengan masalah asmara mereka. Sedangkan Tari dan suaminya, secara permukaan memang tampak tenang namun bergejolak di dalamnya. Pernikahan mereka berada di persimpangan jalan, namun tidak mudah bercerai. Perlu waktu yang lama bagi Tari untuk menstabilkan kembali rumah tangganya. Dukungan dari keluarga besar akan memperkuat ikatan pernikahan mereka. Jadi, belum terlambat untuk menyelematkan perkawinannya."

(Antie)

Sumber : Tabloid Nova

------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------