Monday, January 10, 2011

Ramalan Tarot dan The Emperor 2011





Gambar : Reflections Tarot


Saat ini tak terasa kita sudah memasuki hari ke 10 di bulan Januari 2011. Secara ilmu ramalan shio, tahun 2011 adalah tahun shio Kelinci berunsurkan logam. Sedangkan apabila dilihat dari sudut pandang ilmu numerologi dan tarot, tahun 2011 merupakan representasi kartu tarot The Emperor (Sang Kaisar). Hal ini didapatkan dari hasil penjumlahan 2 + 0 + 1 + 1 = 5. The Emperor (Sang Kaisar) dalam tatanan ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) berangka 5.

Angka 5 dalam ilmu numerologi melambangkan angka perubahan. Perubahan bisa bersifat positif maupun negatif yang biasanya muncul secara tidak terduga. Angka 5 dalam numorologi merupakan salah satu nomor yang dinamis.

Jika diteropong dengan menggunakan 3 sistem ramalan yakni tarot, numerologi dan shio maka tahun 2011 ini merupakan tahun penuh perubahan yang cenderung positif dan dinamias. Selain itu juga bisa dibilang sebagai tahun opportunitis dimana kesempatan-kesempatan baik bisa muncul sewaktu-waktu secara tak terduga. Sedangkan kartu tarot The Emperor (Sang Kaisar) itu sendiri menyarankan kepada kita untuk segera menentukan sikap dan teguh pendirian.

Kesempatan untuk melakukan perubahan bisa terjadi di hampir semua bidang kehidupan baik cinta kasih, keuangan, perjodohan, karir maupun aspek spiritual. Oleh sebab itu, bagi anda yang saat ini tengah berputus asa dan didera kesedihan maka sekaranglah waktunya untuk bangkit dan melakukan perubahan.

Ingatlah bahwasanya perubahan nasib hanya bisa terjadi apabila anda sendiri yang mulai bangkit untuk melakukan perubahan. Faktor luar hanyalah sebagai pendukung namun bukan penentu utama nasib anda.
------------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------