Thursday, December 23, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta Knight of Wands




Gambar : Rock Art Tarot

Kartu tarot Knight of Wands (Ksatria Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk kategori arkana minor (rahasia kecil) dan kartu tarot ini berelemenkan api. Dalam sistem ramalan, kartu tarot ini termasuk juga dalam kartu tarot kerajaan (courd card tarot). Ilustrasi simbolis di sebagian besar design kartu tarot menampakan seorang ksatria muda yang tengah menunggangi kuda dengan membawa sebilah obor atau tongkat kayu, siap maju pantang mundur. Gairah muda nampak jelas terlihat dari bahasa tubuhnya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot Knight of Wands (Ksatria Tongkat Kayu) ini menyarankan kepada kita hendaknya janganlah pernah lari dari kenyataan dan juga lari dari permasalahan yang menghadang. Sesulit apapun masalah cinta kasih yang muncul jika diselesaikan maka akan selalu memberikan hikmah kebijaksanaan. Lari dari permasalahan tidak akan memperbaiki keadaan.

Kartu tarot ini juga menyarankan kepada kita untuk mulai melakukan perubahan dari dalam diri sendiri. Sesuatu yang mulai terasa membosankan dan jenuh itu menandakan bahwa sudah waktunya kita berubah dan bergerak maju ke depan.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

----------------------------------