Wednesday, December 8, 2010

Ramalan Tarot tentang Cinta 3 of Wands





Gambar : Transformational Tarot


Kartu tarot 3 of Wands (3 Tongkat Kayu) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana minor (rahasia kecil) dan berangka 3. Di sebagian besar design kartu tarot menampakan seseorang yang tengah bersiap-siap hendak melakukan suatu perjalanan, 3 tongkat kayu berdiri tegak sebagai pondasi awal perjalanannya.

Dalam ramalan tarot tentang cinta, kartu tarot 3 of Wands (3 Tongkat Kayu) ini menyarankan kepada kita akan pentingnya memperluas wawasan dan pandangan dalam menyikapi permasalahan cinta kasih. Dengan memperluas wawasan cinta kasih maka kita akan lebih bijak dalam menyelesaikan masalah dengan pasangan. Dengan wawasan yang luas pula maka kita akan bisa menjadi seorang kekasih dan pendengar yang baik bagi pasangan.

Kartu tarot ini juga menyarankan bagi kita untuk segera mewujudkan segala rencana masa depan yang berkaitan dengan komitmen cinta kasih kita. Cinta kasih tanpa komitmen dan masa depan yang jelas hanya akan membuang-buang waktu, tenaga dan pikiran saja. Maka dari itu, mulai sekarang lakukanlah tindakan nyata untuk cinta kasih anda!

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------