Sunday, December 5, 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Tower







Gambar : White Cat Tarot



Kartu tarot The Tower (Menara) dalam sistem ramalan tarot termasuk arkana mayor (rahasia besar) dan berangka 15. Kartu tarot ini selain melambangkan kehancuran mendadak juga merupakan simbol perlunya perubahan dramatis dalam hidup. Ilustrasi di sebagian besar design kartu tarot menampakkan sebuah menara yang hancur lebur karena disambar petir. Beberapa penghuni di dalamnya terlempar keluar akibat dahsyatnya terjangan petir tersebut. Meskipun nuansa dalam kartu tarot ini nampak begitu mencekam namun secara filosofis, kartu tarot ini sebenarnya mengandung nilai-nilai positif.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Tower (Menara) ini mewakili sifat keberanian pada diri manusia. Keberanian untuk mengambil resiko dan merubah kehidupan. Seringkali kehidupan tidak memberikan pilihan bagi kita selain harus maju, maka dari itu kita harus berani mengambil resiko. Sebagian besar dari kita memiliki rasa takut gagal pada saat pertama kali kita hendak menentu langkah berkaitan dengan hal-hal yang masih baru dan asing. Namun bagaimana kita tahu bahwa kita akan gagal atau sukses jika kita tidak berani mencobanya?

Kartu tarot ini juga menyampaikan pesan secara tersirat bahwasanya terkadang dibutuhkan perubahan hidup yang dramatis agar hidup kita lebih bermakna. Sering kali kita dibuat terlena oleh zona aman dalam kehidupan ini sehingga menolak untuk melakukan perubahan.

-----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------