Minggu, 21 November 2010

Ramalan Tarot dan Kepribadian Manusia The Hermit





Gambar : Sharman Caselli Tarot

Kartu tarotThe Hermit (Sang Petapa) dalam sistem ramalan tarot termasuk ke dalam jenis arkana mayor (rahasia besar) dan bernomor 9. Kartu tarot ini merupakan perlambang zodiac Virgo. Dalam filosofi ramalan tarot, kartu tarot The Hermit (Sang Petapa) merupakan simbol kesadaran manusia akan jati diri. Dalam ilustrasinya, kartu tarot ini biasanya menampakan seorang petapa yang sudah tua tengah membawa lentera dalam kegelapan malam. Kebijaksanaan nampak dari roman mukanya yang misterius. Dari beberapa perlambang yang ada di kartu tarot The Hermit (Sang Petapa) ini memuat banyak sekali simbol filosofi kehidupan.

Dalam ramalan tarot dan kepribadian manusia, kartu tarot The Hermit (Sang Petapa) merupakan penggambaran akan sifat intropeksi diri, sifat meditatif dan sadar diri. Untuk memahami inti pembelajaran hidup maka diperlukan perenungan mendalam. Kartu tarot The Hermit (Sang Petapa) juga memiliki beberapa sifat negatif yang perlu diwaspadai yakni : sifat tertutup, fanatik dan selalu merasa diri benar. Dalam menyikapi kehidupan hendaknya seimbang, penilaian dari luar tetap dibutuhkan agar tercapai obyektivitas dalam menentukan keputusan.

Segala permasalahan yang muncul di dalam hidup kita, disadari atau tidak sejatinya jawaban dari semua itu ada di dalam diri kita masing-masing. Yang perlu kita lakukan adalah intropeksi diri, merenung dan memikirkan sebab akibat yang ada.

 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------