Sabtu, 28 Juli 2007

Ramalan tarot intuitive reading pembacaan secara Intuitive

Banyak teknik dan metode ramalan dengan kartu Tarot dan setiap individu peramal Tarot memiliki cara yang unik satu dengan yang lain. Mayoritas bagi mereka yang telah berpengalaman menerapkan tebaran kartu Tarot (disebut sebagai Spread di dalam bahasa Inggris) di dalam ramalan. Tebaran ersebut bisa hanya terdiri dari 1, 2 atau 3 bahkan bisa sampai 78 tebaran kartu di dalam ramalan. Model tebaran bisa mengikuti metode baku yang telah populer seperti Cetic Cross dan lain-lainnya.

Saya pribadi di dalam melakukan peramalan kartu Tarot lebih menyukai tebaran bebas dan tidak terikat. Semua kartu Tarot saya tebar secar bebas mengalir. Metode ni disebut sebagai Intuitive Reading (pembacaan secara Intuitif). Dimana di dalam mealkukan ramalan kartu Tarot, kita tidak terpaku pada aturan tebaran yang ada namun kita lebih menitikberatkan pada intuisi iu sendir. Intuisi kita biarkan mengalir dengan bebas tanpa kekangan.

Metode ramalan kartu Tarot dengan menggunakan model Intuitive Reading (Pembacaan secara Inutitif) ini sangat bagus dipraktekkan baik bagi para pemula maupun yang sudah mencapai tingkatan Master. Karena dengan metode ini, kita melatih dan mempertajam intuisi yang kita miliki secara bebas dan mengikuti irama pikiran, hati dan tubuh pirbadi kita yang unik. Selain itu, dengan metode ramalan tarot seperti ini kita mengembalikan fungsi dasar kartu Tarot sebagai sebuah medium dan alat bantu dalam proses ramalan.
 -----------------------------------
Untuk berkonsultasi dengan Priyashiva Akasa Dwijendra/Priyashiva Akash, anda bisa menghubungi 
Telp/WA: +62 856 70 345 22 (Syarat & Ketentuan Berlaku)  

Priyashiva Akasa Dwijendra
-------------------------------
YouTube Channel :
Acara TV Priyashiva Akasa Dwijendra

-----------------------------------------------------------------